Thursday, May 10, 2012

Welcome To Girls' Generation Fansite

Annyeonghaseyo! Eotteohge jinae? Welcome To Girls' Generation Fansite. Atau bisa juga dibilang SoNyeoShiDae Fansite. Fansite ini merupakan perkumpulan-perkumpulan Sone Indonesia. Ya, Sone adalah nama bagi para fans SNSD.

Pastinya pada tau SNSD kan? SNSD atau Girls' Generation itu girlband Korea yang dibentuk oleh SM Entertainment. Girls' Generation adalah girlband yang paling terkenal di jaman sekarang. 
Oh iya, anggota SNSD ada sembilan orang yang cantik, pinter nari & dance. Mereka adalah Taeyeon sang Leader, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun si Maknae (Bungsu).

Awalnya SNSD gak terlalu terkenal kayak sekarang. Waktu mereka mengeluarkan single hits "Gee", mereka langsung terkenal dan mendapat peringkat nomor satu di tanggal lagu Program Music Bank KBS dan bertahan sampai sembilan minggu lamanya.  
Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultular Entertainment Awards.

Nah, itu baru sedikit bagian dari SNSD. Dan banyaaaaaaaak lagi. Semua itu akan saya bahas disini. See you at the next post! 

No comments:

Post a Comment